Rabu, 14 September 2011

akhinya bisa juga.........

Assalamu’alaikum wr. Wb
Apa kabar nie sobat-sobat pembaca blog gw…..pastiny abek donk…..ya gag??
Alhamdulillah, sekarang keadaan gw udah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Oia, mungkin yg baru kali nie baca blog gw gag pada tau klokemaren gw sempat sakit n diopname di Rumah Sakit Soedarso. Tapi sekarang udah sembuh kok n siap beraktivitas lagi, hanya aja belum bisa aktivitas yang kayak dulu lagi karena kata bu dokter gw mesti istirahat total minimal 6 bulan untuk masa pemuihan n penyembuhan gw biar gw bisa benar-benar sembuh total.
By the way anyway busway, ngomong-ngomong and ngemeng-ngemeng udah cukup lama juga ya gw absen gag ngeposting di blog. Terakhir tangga 13 agustus udah kira-kira sebulanlah. Yah mau gimana lagi, kan kemaren-kemaren gw di lagi istirahat di kampung jadi gag bisa ngeposting dech.
Ngemeng-ngemeng juga nie, akhirnya gw berhasil dengan sangat baik mengubah tampilan kursor di blog gw, yah walau awalnya sempat hancur-hancuran juga. Hehehhehe. Sekarang tampilan kursor gw lebih mantap, bukan hanya mantap tapi sangat mantap,amat sangat mantap and keren,klo kata temen gw bilang “keyeeen!!”(keren maksudnya). Terus berhubung gw juga bukan orang yang pelit and sombong, gw bakal ngasi tau cara mengubah kursor tersebut yang mana dimana dan bagaimana caranya gw dapetin di herman blog. Caranya adalah  teeeeeet tet toreeeeetttt””””””””””)

1. Login ke Blogger. Masuk ke menu Design->Edit HTML
2. Cari kode
3. Letakkan kode css berikut diatasnya



Keterangan:
Teks yang berwarna merah adalah alamat url kursor. Silahkan ganti dengan alamat url kursor yang ingin anda gunakan.
4. Setelah itu, simpan template sobat. Selesai

Nah,klo sobat masih kurang jelas silahkan berkunjung ke blog http://www.hermanblog.com/2010/09/cara-mengubah-tampilan-kursor-blog.html
Semua langkah-langkah diatas yang gw postingin semuanya gw dapet di blog diatas, jadi bisa dibilang gw berguru ama blog diatas. Yohohoohohohoo…selamat mencoba, yohohohoohoho.

Okay la, sampe jumpa di postingan gw selanjutnya ya…..yohohoohohoohohooho

0 komentar:

Posting Komentar