Sabtu, 29 Oktober 2011

aku belajar tentang persahabatan




Dari batu aku belajar arti ketegaran
Dari air aku belajar arti ketenangan
Dari tanah aku belajar arti kehidupan
Dari angin aku belajar arti keheningan dan kesejukan
Dari air mata aku belajar untuk mengerti
Dari rasa khawatir aku belajar arti mempercayai
Dari kehilangan aku belajar untuk menyayangi
Dari kesalahan aku belajar untuk memaafkan
Dari rasa cinta aku belajar tentang kesetiaan
Dari matahari aku belajar arti sebuah pengabdian
Dari kedua orang tua aku belajar arti keikhlasan
Dan dari dirimu aku belajar tentang arti sebuah persahabatan
Sahabatku mungkin akan terdengar begitu naïf dan klise namun aku ingin kau tahu bahwa sejujurnya aku merasa bahagia mempunyai sahabat seperti dirimu, kau yang mengajarkan ku arti sebuah kesetiakawanan dan persahabatan, kau yang mengajariku tantang arti sebuah kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar